PEmbenihan Ikan Black Ghost

5 responses to “PEmbenihan Ikan Black Ghost

  1. pa’ sy blm bisa menangani rayakan jadi sy mau cari anakan black ghost uk 2cm di mana ya? mohon bantuan informasinya, dan bagi teman2 yang mengetahui info tersebut, silahkah kirimkan alamatnya ke email saya. terima kasih. yasashi_meiji@ymail.com.

  2. pa iswandi, saya iwan dari jakarta (pattupala_47@yahoo.com) saya pecinta ikan hias, saya ingin mengetahui cara memelihara yang baik dan membudidayakan black ghost. mohon bantuan informasinya, dan bagi teman2 yang mengetahui info tersebut, silahkah kirimkan alamatnya ke email saya. terima kasih

  3. Pak Iswadi, saya Wahyu dari bogor (wahyuhendrajaya@yahoo.com) lima tahun yang lalu saya peternak ikan hias jenis Black Ghost, alhamdulillah berhasil, karena saya sibuk kerja, maka saya ingin kembali mencari indukan ikan tsb yang baik. Mohon informasi untuk jenis ikan hias tsb dimana kami dapat mendapatkan indukan yang baik, dan mohon penjelasan mengenai Black Ghost albino apa ada…. ???

  4. Pak Iswandi, saya imamura di Bogor (imamura_oye@yahoo.com).
    Saya hobi memelihara berbagai ikan hias,
    saya lagi tertarik memelihara black ghost.
    mohon bantuan informasinya mengenai koleksi yang bagus serta tatacara memelihara yang baik. dan bagi teman2 yang mengetahui info tersebut, silahkah kirimkan alamatnya ke email saya. terima kasih

  5. pak Iswandi, saya rany di Jambi (yusnaini80@yahoo.com) tertarik untuk budi daya sidat.tapi yang menjadi kendala adalah sulitnya mencari pasokan bibit sidat atau belut standar ekport. padahal saat ini saya telah menyiapkan 2 unit kolam tembok ukuran 2 x 5 meter. mohon bantuan informasinya, dan bagi teman2 yang mengetahui info tersebut, silahkah kirimkan alamatnya ke email saya. terima kasih

Leave a Reply

