all about Shrimp

efect-alga-zoea.pdf,artificial insemination and spawning in P. vannamei,vibrio luminescene

6 responses to “all about Shrimp

  1. Pagi Pak Iswandi, saya dan suami jg tertarik dengan budidaya belut.saya mau belajar bagaimana cara budidaya belut?siapa tahu jd peluang bisnis yg bagus utk keluarga saya.Terima kasih sebelumnya.

  2. Pak iswandi saya dan suami sangat tertarik dg budidaya belut ini, apa bisa saya th almat yg bisa saya hubungi lbh lanjut???? Makasi sebelumnya bapak….

  3. saya ingin punya usaha peternakan belut dan ingin menjadi mitra usaha dengan bapak, bagaimana caranya pak ? terimakasih sebelumnya.

  4. benih ikan belut kalo di kota tegal carinya dimana?juga jualnya?maturthanku

  5. makacih pak hasasan dah mampir di blog ku…….ya nanti masalah pernikahan mungkin tahun depan baru dimuat…..setelah saya menjalaninya…..he…he.. doakan ya

    jadi biar tulisanya dari narasumber langsung atau pelaku pernikahan…..

  6. wah2 pak iswadi ternyata punya web to.
    aku salut dengan puisinya tu loh,religi banget gitu loh…
    nambah lagi donk pak, yg about pernikahan gitu, biar qta1 yg masih bujang jadi semangat untuk mengikuti jejak langkahmu…
    met menempuh hidup baru ya pak, smg diridhoi,amin…

Leave a Reply

